Kamis, 14 Juli 2016

"Laporanku"

Bunyi berdering singkat, sebuah pesan
Masuk memakan fungsi kerja pikiran
jam bagi laporan tugas rumah mingguan!

Harusnya aku memang dikenai hukuman
Denda dipotong jumlah bonusan
Duh, aku menyesal kehilangan cek pahala kewajiban!

Aku sadar ada dalam keterlambatan
Agenda dan data rangkuman catatan
Amanah penting itu, kenapa bisa kulupakan?

Ma'af, aku khilaf ketika menuliskan
Jadwal pokok itu terasa berdekatan
Demikianlah hasilnya individu, kadang jumpai keterbatasan

Bagiku, ini ingatkan tentang sebuah tantangan
Persis pembuktian sepanjang menepati tenggat pembuatan
Berusaha siap mengirim serangkaian kutipan

Baiklah, aku janji akan lebih awal melaporkan
Aku juga takut, kelakuanku ini dilaporkan
pada Yang Kuasa yang punya Kewenangan

Nor Aniyah
Kandangan (KalSel), 10/7/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar