Kamis, 14 Juli 2016

"Salam Rindu Saudariku"

Ku rasa bulan telah terbelah
Berpendar ke mana-mana
Percikan cahaya lembutnya bisa kurasa
Berikan rinai keresahan
Sekaligus juga ketenangan dalam batin

Terimakasih!
Tulus terucap ini untuk akhwati fillah
Meski sering kali ku mencubitmu dan bertingkah
Ku penuh keluh kesah
Kau protes pula sikapku dengan tak mau kalah
Namun, saudariku semua tak seberapa membekas di sini
Tak buat cacat ataupun celah persahabatan ini
Terimakasih,
Karena bagiku kau masih tetap serta dalam setiap langkah

Hem, aku ingat
Apakah kau ingat?
Kadang kita saling berlomba
Berlarian mendahului
Dan aku masih jelas ingat
Saat kita tertawa bersama
Menangis
Saat kita diterpa cobaan, halangan dan rintangan
Berlarian di lorong-lorong harapan
Dan jalanan yang tak rata

Aku ingat
Dan aku lega
Kita berada di jalan yang sama
Meski kita berbeda
Tak selalu harus sama
Namun kita saling melengkapi
Dan kita selalu mengulurkan tangan saat ada yang terjatuh
Dan kita akan saling menarik teman yang tertinggal
Kita akan terus berlari dan melangkah bersama
Demi tujuan yang sama
Dakwah ini

Untuk saudariku
Aku bisa merasakan semangatmu itu
Di manapun
Dan di manapun kau tengah berada
Salam rindu dariku

Nor Aliyah
Kandangan (Kalsel),9/7/2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar